bandoro's home

to infinity and beyond

belajar ACL

leave a comment »


hari ini aalah kuliah pertama ACL. dosen yang sangat bermutu. haha. hiks. sebenarnya pengen pindah dosen tapi kelihatannya tetep tidak bisa. hiks. ACL, audit common langguage, bener g ya. Cukup jos juga ni program, cz memudahkan kita untuk mengolah data dalam bentuk apapun, JPEG pun katanya bisa diolah /dibaca melali ACL. KATA pak, dosen, kita bisa mengambil sampel bahkan 100% dari jumlah sampel yg ada. terus kepriweks yo, ora mudheng. hari ini baru diajari cara membuat project, membuat field, menambah field, menghapus field.
masih berpusing dengan mlaporan magang, proposal skripsi, kompre.haaahdah. perlu kerja extra keras dan refresh extra keras juga supaya tidak mengalami stress yang berkepanjangan. haha

Written by bandoro

28 February 2011 at 10:19 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: